Selasa, 31 Januari 2012

0

Butuh Abg untuk teman tidur?

  • Selasa, 31 Januari 2012
  • blogger




  • read more
    0

    vike si ayam kampus

  • blogger

  • read more
    0

    Tante Girang Mandi Bugil di Kolam Renang

  • blogger
  • Tante Girang Mandi Bugil di Kolam Renang - Inilah foto sekumpulan tante girang bersama ABG yang sedang mandi di kolam renang, tanpa BH dan hanya dengan pakaian dalam mini. Apa anda tertarik bergabung untuk mandi bersama tante-tante girang ini? Hmm... pastinya asyik jika bisa mandi atau berenang bareng bersama sekumpulan tante dan abg diatas.
    read more
    0

    Berita Ade Namnung Meninggal Dunia

  • blogger



  • Berita Ade Namnung Meninggal Dunia
    Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012.

    "Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit," kata ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana.

    Menurut Ramon saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergian bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

    "Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya, sambil menangis.

    Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

    Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

    Keinginan Terakhir Ade Namnung

    Setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, Ade Namnung kembali dirawat. Cuma kali ini, ia dirawat di Jakarta. Bintang Tawa Sutra itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

    Kesehatannya sempat membaik. Dan 20 Januari lalu, Ade sempat bertemu dengan awak media. Dalam pertemuan itu, dia sempat mencurahkan segala isi hati, keinginan dan juga kerinduannya. Pria yang memiliki nama asli Syamsul Effendi itu mengatakan selama sakit, ia sangat merindukan kembali bekerja di dunia hiburan.

    "Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.

    Selama sesi wawancara, pria kelahiran 10 April 1977 ini tak berhenti meneteskan air mata. Berkali-kali ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Ade ingin segera pulih dan bisa kembali beraktifitas.

    "Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat," ucapnya.

    Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, ada pembuluh darah presenter terkenal itu yang pecah karena hipertensi. Ketika dokter sedang memberi penjelasan itu, Ade menyeletuk bahwa dia sangat senang karena dokternya penuh perhatian.

    Segenap perhatian itulah yang memacu semangatnya untuk cepat sembuh. Namun, manuasia hanya bisa berusaha. Takdir berkata lain. Hari ini, Selasa, 31 Januari 2012, Ade menghembuskan napas terakhir di rumah sakit pukul 11.45 WIB.


    Mengenang Sosok Ade Namnung (alm)

    Syamsul Effendi. Mendengar nama itu, orang mungkin tak banyak yang kenal. Maklum, pemilik nama itu mempopulerkan namanya di dunia hiburan sebagai Ade Namnung. Pria kelahiran 10 April 1977 bertubuh gempal ini cukup sohor sebagai komedian dan presenter.

    Namanya melambung saat bergabung dalam serial komedi 'Tawa Sutra' yang tayang di ANTV, beberapa waktu lalu. Ia menjadi pengisi tetap di acara itu bersama Budi Anduk, Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah.

    Bersama Reza Bukan, dan Farid Aja, komedian murah senyum ini juga sempat tergabung dalam grup lawak Trio OIO. Grup lawak ini meraih popularitas setelah muncul bersama almarhum Taufik Savalas membawakan acara bertajuk 'Asli Atau Palsu?'.

    Kemampuannya memancing tawa juga membuat Ade meraup banyak kesempatan untuk tampil sebagai pembawa acara atau presenter sejumlah program televisi. Tubuh suburnya kerap menjadi bahan celaan, namun tak pernah sekalipun dia marah.

    Asri Welas tak bisa melupakan sosok Ade yang ceria, lucu, selalu profesional dalam bekerja, dan tak pernah sakit hati. Asri melihat Ade sangat baik terhadap semua orang, termasuk karyawannya di Comedy Cafe.

    "Dia itu nggak pernah pelit sama karyawannya. Karyawannya pernah minjem duit pas orangtuanya meninggal, dikasih begitu saja sama Ade. Semua biaya ditanggung Ade. Karyawannya sayang banget sama dia," katanya.

    Namun, keceriaan Ade perlahan pudar sejak sakit, 18 Desember 2011. Kala itu, ia mendadak ambruk sehingga harus dilarikan ke rumah sakit di Surabaya. Kondisi Ade memang sudah mulai drop saat mengisi acara di kota Malang. Ia tak sadarkan diri ketika sedang menunggu pesawat hendak pulang ke Jakarta, di Bandara Juanda.

    Ade didiagnosis terserang stroke. Keluarganya kemudian memboyong dia ke rumah sakit Cibubur untuk menjalani proses pemulihan. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit.

    Takdir berkata lain. Ade mengembuskan napas terakhir saat masih menjalani perawatan intensif, pukul 11.45, Selasa, 31 Januari 2012. Jenazahnya dikebumikan hari ini, Rabu, 1 Februari 2012.

    Selamat jalan Ade...


    sumber: vivanews
    read more
    0

    Tante Girang Cirebon

  • blogger
  • Tante Girang Cirebon ini masih muda, ia sudah punya 1 anak namun terlihat masih sangat segar. Ia merawat dirinya dengan baik karena memang memiliki banyak uang. Begitupun untuk memuaskan birahinya, ia bisa membayar mahal laki-laki yang bisa memuaskan kebutuhan biologisnya. Ia bergerak rapi dan tidak secara terbuka. Ia juga merupakan wanita karir yang bekerja di perusahaan ternama di Kota Cirebon.
    read more
    0

    Tante Girang Purwakarta

  • blogger
  • Tante Girang Purwakarta dengan kulit sawo matang yang erotis dan sensual. Masih muda dan menyukai pria yang memiliki penis panjang ataupun kuat ngeseks. Tante girang yang satu ini ditinggal suaminya bekerja di Medan, sehingga ia selalu kesepian. Walaupun materinya berlimpah, namun kebutuhan seksnya tidak tersalurkan sehingga ia mencari pelampiasan bersama gigolo atau cowok yang bisa memuaskan birahinya.
    read more
    0

    PIN BB (BlackBerry Messenger) Tante Girang

  • blogger
  • PIN BB (BlackBerry Messenger) Tante Girang - Yup, bagi anda yang ingin berkenalan, mencari atau ingin dekat dengan tante girang, salah satunya bisa melalui BBM alias BlackBerry Messenger, fasilitas chating antar pengguna ponsel BlackBerry (BB). Sebagaimana kita tahu, walau kini harga BB sudah makin murah, namun ada kelas ekonomi tertentu yang secara tidak langsung menyatakan bahwa pengguna BB adalah orang yang memiliki tingkat ekonomi menengah keatas. 

    Nah, atas dasar itu, maka kemungkinan besar tante girang berada diantara komunitas pengguna BB dan BBM ini. So, dengan memiliki PIN BB Tante Girang, maka anda para pemburu tante girang tentu bisa lebih dimudahkan dalam membangun komunikasi dengan tante girang, selanjutnya anda tinggal meminta nomer hp tante girang, ngajak ketemu, dan sebagainya, tergantung skill dan niat anda. 
    read more
    0

    Tante Girang Karawang

  • blogger
  • Tante Girang Karawang - Inilah tante girang Karawang yang bohai, tajir dan suka berondong muda. Si tante girang seksi ini masih muda, berbodi mulus dan tentunya memiliki nafsu yang tinggi. Ia sulit ditemui ditempat-tempat umum, ia jarang nongkrong tapi memiliki jaringan yang rapi untuk mendapatkan gigolo atau cowok muda untuk jadi teman kencannya. Tante girang ini sungguh berpengalaman dan memiliki petualangan seks yang luar biasa.
    read more
    0

    Tante Cantik sexy banget

  • blogger





  • read more
    0

    Tante Girang Pasrah Hot

  • blogger
  • Tante Girang Pasrah Hot, yup inilah foto tante girang yang sedang dalam posisi pasrah, menunggu datangnya pria atau cowok yang bisa memuaskan nafsu seksnya. Tante girang berbaju merah tipis ini sudah siap bertempur di medan laga seks, seadainya ada cowok yang berani memuaskan birahinya. Karena, tante girang hot ini memang bener-bener hot dan panas, ia jarang mendapatkan sentuhan pria, karena selalu ditinggal suaminya yang sering bepergian ke luar negeri, seperti halnya Tante Kesepian di Tinggal Suami Ke Luar Negeri pada postingan sebelumnya.
    read more
    0

    Tante Girang Toge Penuh Nafsu

  • blogger
  • Tante Girang Toge Penuh Nafsu, yup inilah tante girang dengan toket gede alias payudara montok dengan body putih mulus yang memiliki nafsu seks yang tinggi. Lihat saja dari wajahnya yang mesum dan sensual. Bayangkan jika anda berada bersamanya dalam ruangan tersebut. Tentu, anda (para cowok) akan jadi mainan seks dari tante girang yang satu ini, hingga anda dibuat lemas dan bertekuk lutut dihadapannya.
    read more
    0

    Webcaman sama tante RIA

  • blogger

  • read more
    0

    Tante Maria

  • blogger

  • read more
    0

    Wow Besar juga punya tante

  • blogger

  • read more
    0

    Tante Sita

  • blogger

  • read more
    0

    Tante Rianti

  • blogger




  • read more
    0

    Tante Melda

  • blogger

  • read more
    0

    Ade Namnung Meninggal Dunia

  • blogger
  • Ade Namnung Meninggal Dunia
    Wahid Sahidu -ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA Kabar duka dari dunia hiburan Indonesia. Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung dikabarkan meninggal duniapada pukul 11.45 WIB, Selasa (31/1/2012).
    Berita duka tersebut pertamakali diinformasikan teman-teman dan kerabat Ade lewat akun Twitter-nya. "Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

    Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya karena stroke. Lalu, dipindah ke rumah sakit Mitra Keluarga di Cibubur.

    Ia semestinya sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (22/1/2012) lalu. Namun, presenter bertubuh besar itu tiba-tiba berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal di rumah sakit sampai seminggu lagi.

    "Dia berubah pikiran, katanya nggak mau menyusahkan orang," tutur adik Ade, Dilla saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (25/1/2012).

    Ade meninggal dunia pada usia 34 tahun.

    Sumber: hot.detik.com
    read more
    0

    Jupe Manggung Pake BH Kulit Durian

  • blogger
  • Wahid Sahidu-Pedangdut Julia Perez sedang sibuk-sibuk nya melakoni pekerjaanya di dunia musik. Penyanyi yang selalu tampil seksi ini membuat gebrakan baru. Jupe manggung dengan penampilan seksi itu biasa, tapi kali ini ia manggung tampil seksi dan unik dengan mengenakan bra yang berbentuk kulit durian.

    Diketahui, foto Jupe Manggung Pake BH Kulit Durian tersebut diambil ketika pelantun tembang Belah Duren itu mengisi sebuah acara di Thailand. Jupe pun juga memposting foto seksinya tersebut di akun Twitter pribadinya. Rupanya Jupe selalu ingin membuat inovasi terbaru setiap ia mangggung, agar para fansnya erasa tershibur dan tak bosan. 

    Sebelumnya, Jupe juga sempat membuat heboh dengan mengenakan bra laser di panggung, karena terinpirasi oleh laser dari suporter Malaysia yang mengganggu Timnas Indonesia pada pertandingan sepakbola di final AFF 2010.




    read more
    0

    Tante Maniak SEX

  • blogger


  • read more

    Senin, 30 Januari 2012

    0

    Liburan Bareng Tante Sofi

  • Senin, 30 Januari 2012
  • blogger



  • read more
    0

    Gaya Binal Tante Girang

  • blogger


  • read more
    0

    Tante Cantik dikamar

  • blogger

  • read more
    0

    BH Ayu Tingting Melorot di Acara DahsyaT

  • blogger
  • BH Ayu Tingting Melorot di Acara Dahsyat Nonton Dahsyat gak tadi pagi? Ada kejadian memalukan menimpa pedangdut fenomenal Ayu Tingting. BH Ayu Tingting melorot di acara Dahsyat RCti tadi pagi. Buuruan liaat...

    BH ayu tingting melorot<a href='http://www.penakluk.com/'> di</a> acara DAHSYAT www.terungkap.net 
    ???



    ???



    ???



    ???



     Inilah penampakannya:

    BH ayu tingting melorot<a href='http://www.penakluk.com/'> di</a> acara DAHSYAT www.terungkap.net 


    BH Ayu Tingting Melorot di Acara DahsyaT
    read more

    Subscribe